Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harga Duo Galaxy S9?

Jakarta, Telset.id – Hari ini Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Indonesia. Smartphone yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya ini menawarkan inovasi kamera paling mutakhir dan sejumlah fitur yang menarik.

President Samsung Electronics Indonesia Jae hoon Kwon mengatakan, Galaxy S9 memiliki kemampuan dimana yang tidak bisa dilakukan menjadi bisa dilakukan dengan perangkat ini.

Lebih lanjut Jo Semindang, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronic Indonesia menjelaskan, Galaxy S9 dan S9 Plus memperkenalkan konsep baru kamera pada smartphone.

[Baca juga: Samsung Galaxy S9+, Smartphone dengan Kamera Terbaik]

“Dengan memiliki kamera dengan dual aperture untuk memperbaharui kemampuan Low Light dengan menyediakan bukaan rana f/2.4 dan f/1.5, kemampauan menangkap video super slow motion hingga 960 fps dan My Emoji yang dipersonalisasi,” ujar Jo saat Peluncuran Galaxy S9 dan S9 Plus di Lotte Avenue Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Jo juga menjelaskan, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus merupakan dua smartphone pertama yang memiliki kamera dengan lensa dual-aperture seperti ini.

Khusus untuk Galaxy S9 Plus, Samsung turut menyematkan kamera kedua di punggung dengan sudut pandang short telephoto dan aperture f/2.4.

Kamera ganda menjadi salah satu pembeda Galaxy S9 Plus dari “adiknya”, Galaxy S9. Perbedaaan lain adalah kapasitas RAM, penyimpanan internal, kapasitas baterai, dan tentunya ukuran fisik.

Galaxy S9 memiliki layar berukuran 5,8 inci dan baterai 3.000 mAh. Sementara Galaxy S9 Plus lebih lebar dengan layar 6,2 inci dan baterai 3.500 mAh.

Samsung menjual tiga versi Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Indonesia. Pertama adalah Galaxy S9 dengan kombinasi RAM dan storage 4GB/ 64GB yang dibanderol Rp 11.499.000. Kedua, Galaxy S9 Plus 6GB/ 64GB seharga Rp 12.999.000.

Lalu yang ketiga Galaxy S9 Plus 6GB/ 128 GB dengan harga Rp 14.499.000. Samsung juga menyediakan tiga pilihan warna Midnight black, Coral Blue dan Lilac Purple. [MS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI