Infinix HOT S3 Laris Manis di Lazada

Telset.id, Jakarta – Infinix meluncurkan produk terbarunya Infinix Hot S3. Produk anyar ini laris manis terjual hanya dalam tempo lima menit pada saat peluncurannya di Indonesia melalui toko online Lazada pada awal Februari lalu.

SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun mengatakan ponsel anyar mereka ini sangat menarik minat pasar karena memiliki spesifikasi premium, namun dengan harga terjangkau.

“Kami bekerjasama dengan Lazada untuk peluncuran produk ini, dan hasilnya laris sekali, baru lima menit sudah habis terjual,” ujar Marcia dalam acara peluncuran Infinix HOT S3 di kantor Lazada, Jakarta, Selasa (6/3)

Infinix HOT S3 dibanderol Rp 1,899 juta, dengan spesifikasi layar kekinian dengan rasio 18:9, dengan ukuran layar 5.65 inci IPS LCD dengan resolusi 720 x 1440 pixels.

Sementara untuk dapur pacunya, ponsel ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB, dan memori internal 32GB, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430.

[Baca juga: Resmi Diluncurkan, Infinix S3 Bawa Kamera Depan 20MP]

Sementara untuk kameranya, ponsel ini dibekali fitur kamera depan beresolusi 20 MP dan kamera belakang 13MP apeture f/2.0 yang sudah didukung fitur PDAF dan dual-LED (dual tone) Flash dengan low light flash yang menggunakan sensor buatan Sony.

Hadirnya fitur seperti Beauty Mode, Bokeh Mode dan LED Flash semakin membuat ponsel ini menarik untuk penggemar fotografi amatir. Jika sudah lihai menggunakan fitur tersebut, niscaya hasil foto selfie dan wefie semakin menawan.

Country Manager Qualcomm Indonesia, Shannedy Ong mengapresiasi keberhasilan penjualan Infinix HOT S3. Dia berharap kerjasama ini akan terus dilakukan untuk produk-produk terbaru Infinix dalam waktu dekat.

Penggunaan chipset lansiran Qualcomm, menurut Sannedy, menunjang performa grafis premium, namun dengan konsumsi baterai lebih tahan lama. Tiga produk smartphone Infinix lain yang belum diluncurkan dipastikan juga menggunakan jeroan dari Qualcom.

“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kesuksesan yang sama pada produk-produk infinix yang lain,” katanya. [WS/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI