Resmi Diluncurkan, Infinix S3 Bawa Kamera Depan 20MP

Telset.id, Jakarta – Menyusul smartphone seri S yang terakhir, Infinix Hot S3 telah memasuki pasar Indonesia setelah peluncuran global mereka di India pada 6 Februari yang lalu.

Menilik fitur utama Infinix S3, smartphone ini menawarkan banyak fitur dan spesifikasi yang mengesankan dengan menonjolkan fitur kamera depan 20MP. Dengan fitur mengesankan ini, ber-selfie ria dengan smartphone Infinix S3 tidak akan pernah membosankan.

Selfie smartphone ini juga di lengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, yang membuat multitasking menjadi lebih mudah.

[Baca Juga : Nanorobot Bisa Matikan Sel Tumor, Benarkah?]

Untuk spesifikasi layar, ponsel ini hadir dengan layar 5.7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9 dan berjalan dengan menggunakan XOS 3 yang didukung oleh Android Oreo. S3 dilengkapi juga dengan kapasitas baterai 4000mAh yang mendukung jaringan 3G dan 4G.

Tidak hanya itu, S3 dipersenjatai dengan perangkat sidik jari belakang untuk menambah keamanannya. Tahun ini, Infinix telah bekerjasama dengan Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated untuk mendukung teknologi chipset-nya. Ponsel S3 ini merupakan ponsel Infinix pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform.

Infinix S3 telah hadir di Indonesia secara eksklusif di Official Store Infinix di Lazada Indonesia dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI