Sepatu Pintar Ini Bisa Disuruh Pesan Pizza

Telset.id, Jakarta – Pizza Hut bersama Shoe Surgeon menciptakan sepatu pintar yang punya kemampuan tak lumrah. Namanya Tops Pie II, yang merupakan sekuel sneaker Tops Pie yang rilis pada tahun lalu. Uniknya, sepatu ini bisa disuruh pesan pizza.

Tops Pie II adalah sepatu pintar yang bisa memesan pizza di Pizza Hut. Caranya, aktifkan sensor yang terpasang di dalamnya. Sensor tersebut bisa dioperasikan dari ponsel Anda.

Ada dua sensor yang terdapat di Tops Pie II. Dua-duanya terhubung ke ponsel via koneksi Bluetooth. Tombol satunya lagi bisa membaca perintah untuk mem-pause televisi Anda.

Dilaporkan The Verge, Pizza Hut belum menjelaskan lebih lanjut bagaimana cara kerja Tops Pie II. Namun, menurut Fortune, sepatu pintar itu kompatibel dengan receiver dari Spectrum, DirecTV, Xfinity, Dish, dan Fios.

Sepatu pintar Tops Pie II akan hadir dalam edisi terbatas. Jumlahnya cuma 50 pasang. Harganya belum diumumkan, tetapi waktu rilis ditentukan pada 19 Maret 2018 mendatang.

[Baca juga: Kembangkan ‘Subconscious Menu’, Pizza Hut Bisa Baca Pikiran Anda]

Pada Maret 2017 lalu, Pizza Hut bersama Shoe Surgeon menciptakan sepatu pintar Tops Pie berwarna dominan putih. Jumlahnya cuma 64 pasang, juga bisa dipakai untuk memesan pizza.

Sekarang, Tops Pie II dihadirkan dengan warna dominan merah dan emas. Namun, sebagai bentuk peningkatan teknologi, sepatu pintar sekuel Tops Pie itu punya keahlian lain, yakni mem-pause TV si pengguna. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI