Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Bisa Merekaman video dalam Format HEVC

Telset.id, Jakarta – Samsung baru saja mengumumkan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang membawa banyak fitur kamera terbaru. Perangkat tersebut menggunakan sensor Super Speed ​​Dual Pixel, lensa aperture ganda, kemampuan video Super Slow-mo, dan emoji bertenaga AR; Galaxy S9+ juga mendapat dual camera seperti Galaxy Note8.

Seiring dengan fitur utama yang diumumkan di atas panggung, duo Galaxy S9 juga membawa banyak fitur baru yang tidak disebutkan saat pembukaan. Salah satu pilihannya adalah merekam video dalam format HEVC (High Efficiency Video Coding), juga dikenal sebagai H.265.

Ini adalah standar kompresi video baru yang dapat memampatkan video dua kali lebih efisien dibandingkan format H.264 / AVC yang digunakan secara default.

Galaxy S9 dan S9+ memungkinkan pengguna untuk beralih ke pengaturan perekaman video dan merekam video dalam format HEVC. Saat merekam video dalam format ini secara teoritis dapat menyimpan hingga 50 persen ruang dibandingkan dengan video H.264, video berkode HEVC tidak dapat dimainkan di mana-mana. Pilihan baru sangat berguna bagi pengguna yang merekam video 4K. (MS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI