Begini Tampang ‘Sederhana’ Nokia 1 dengan Android Go

Telset.id, Jakarta – Selain akan membawa smartphone mid-end seperti Nokia 7 Plus dan Nokia 6 (2018), serta seri flagship Nokia 9, HMD Global juga akan memperkenalkan Nokia 1 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Nokia 1 merupakan seri smartphone low-end yang berjalan di program Android Go.

Kabar ini pun diperkuat dengan adanya bocoran yang disebarkan oleh leakster terkenal, Evan Blass lewat akun Twitter-nya yang memperlihatkan wujud Nokia 1. Dalam bocoran tersebut, Nokia 1 dipastikan mengadopsi desain dengan kesan sederhana.

Bagian depan misalnya, Nokia 1 memiliki bezel yang tebal di tiap sisinya. Meski begitu, tak terlihat adanya tiga tombol navigasi kapasitif. Sehingga bisa dipastikan, ketiga tombol navigasi tersebut akan ditampilkan secara virtual di dalam layar.

[Baca juga: Nokia 1 akan Diluncurkan Tahun Depan, Harganya Cuma Rp1 Jutaan]

Di bagian belakangnya, Nokia 1 mungkin akan memiliki warna dengan tekstur doff. Itu karena warna dengan tekstur tersebut memang biasanya terdapat di berbagai smartphone low-end, misalnya saja Motorola Moto C Plus, Nokia 2, dan lainnya.

Masih di bagian belakang, ada kamera belakang yang disatukan dengan LED Flash dalam satu frame berwarna silver. Tepat di bagian bawahmya, ada logo Nokia yang juga dibalut dengan warna silver cukup mengkilap.

[Baca juga: HMD Akan Bangkitkan Kembali Nokia E71?]

Dilansir dari PhoneArena, Nokia 1 akan miliki layar beresolusi HD (720 x 1280 piksel). Smartphone ini akan berjalan di Android Go Edition dan ditopang oleh RAM 1GB dan ROM 8GB. Kabarnya, jika resmi dijual nanti, Nokia 1 akan dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI