Masuk Indonesia, Xiaomi Redmi 5 Dibanderol Rp 1,6 Juta

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Redmi 5 dan Xiaomi Redmi 5 Plus resmi diperkenalkan di Indonesia. Kedua ponsel ini mengusung desain kekinian dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas menengah. Lantas, berapa harga kedua smartphone itu dijual di Indonesia?

Menurut Head of South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengungkapkan bahwa Redmi 5 akan dihargai sekitar Rp 1,6 jutaan untuk varian 2GB/16GB, sementara untuk varian 3GB/32GB dilepas dengan harga Rp 1,8 jutaan.

Sedangkan untuk Redmi 5 Plus, varian 3GB/32GB dilepas di harga Rp 2,1 jutaan. Sementara untuk varian tertinggi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB dihargai Rp 2,6 jutaan.

“Kini smartphone dengan layar 18 : 9 bisa dirasakan oleh semua orang,” ujarnya di acara peluncuran Xiaomi Redmi 5 dan Xiaomi Redmi 5 Plus di Jakarta, Rabu (14/02/2018).

Redmi 5 ditenagai oleh prosesor octa-core 1.8 GHz Snapdragon 450 dan baterai berkapasitas 3,300 mAh. Diklaim Shi, dengan kapasitas baterai sebesar itu, smartphone ini mampu bertahan diajak bermain game selama 8 jam tanpa berhenti.

[Baca juga: Resmi! Duet Redmi 5 & Redmi 5 Plus Masuk Indonesia]

Untuk Redmi 5 Plus, prosesor octa-core 2.0 GHz Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dipilih sebagai mesin utamanya. Menurutnya, baterai Redmi 5 Plus bisa membuat penggunanya melakukan panggilan telepon selama 22 jam atau menonton film selama 14 jam.

“Spesifikasi keduanya memiliki efisiensi daya dan kinerja yang baik,” klaim Shi.

Shi juga menjelaskan bahwa Redmi 5 dan Redmi 5 Plus akan dijual secara serentak pada 22 Februari mendatang, tepatnya pada pukul 11 siang di berbagai e-commerce seperti JD.id, Lazada dan Shopee. Selain itu, perusahaan yang didirikan Lei Jun itu pun juga akan menjualnya di Mi Store di tanggal yang sama. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI