Huawei Pastikan Hadir di MWC 2018, Tapi Bukan Demi P20

Telset.id, Jakarta – Huawei dipastikan tidak akan memperkenalkan seri smartphone flagship mereka, Huawei P20 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Tapi meski begitu, bukan berarti perusahaan asal China ini tak ikut meramaikan gelaran prestisius tersebut.

Hal ini dipastikan setelah Huawei memastikan akan tetap ikut berpartisipasi di MWC 2018. Mereka mengkonfirmasikannya secara langsung lewat media sosial asal China, Weibo.

Dilansir dari Ausdroid, di acara tersebut Huawei akan memperkenalkan beberapa produk baru. Misalnya saja seperti perangkat Android Wear, seri Matebook yang berjalan di Windows 10, perangkat kebugaran, dan lainnya.

[Baca Juga: Terungkap! Ini Tampang Huawei P20 dengan Tiga Kamera]

Selain itu, Huawei juga menegaskan mereka akan segera mengadakan konferensi secara global untuk memperkenalkan produk terbarunya. Disinyalir produk terbarunya itu adalah Huawei P20 yang akan diperkenalkan pada 27 Maret mendatang di Paris, Perancis.

Dikabarkan, di tanggal tersebut Huawei akan memperkenalkan tiga varian Huawei P20. Ketiganya masing-masing adalah P20 standar, P20 Lite, dan P20 Plus.

[Baca Juga: Batal Debut di MWC, Ini Tanggal Peluncuran Huawei P11]

Huawei P20 sendiri dikabarkan akan membawa teknologi kamera dengan tiga lensa beresolusi 40MP yang punya teknologi 5x hybrid zoom. Kamera ini diklaim mampu mengambil gambar dalam kondisi gelap. Kamera P20 digadang-gadang mampu menangkap 100% cahaya lebih banyak dibandingkan kamera smartphone lainnya yang ada saat ini.

Di sektor dapur pacunya, disematkan prosesor Kirin 970 yang telah mengadopsi teknologi Neural Processing Unit (NPU). Masih belum ada informasi lengkap soal spesifikasi lainnya, namun kemungkinan Huawei P20 akan mengusung desain bezel–less dengan layar aspek rasio 18:9. (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI