Batal Debut di MWC, Ini Tanggal Peluncuran Huawei P11

Telset.id, Jakarta – Huawei telah mengkonfirmasi tidak akan memperkenalkan smartphone flagship mereka,  Huawei P11 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Lantas, kapan pabrikan asal China ini akan meluncurkan P11?

Seperti dilansir dari GSMArena, Huawei akan memperkenalkan smartphone andalan terbarunya itu di sebuah acara sendiri yang diselenggarakan di Paris, Perancis pada 27 Maret mendatang.

Di acara itu nantinya Huawei kemungkinan akan memperkenalkan tiga varian untuk Huawei P11. Masing-masing adalah versi standar, versi P11 Lite, dan P11 Plus.

Huawei P11 sendiri dikabarkan akan membawa teknologi kamera dengan tiga lensa beresolusi 40MP yang punya teknologi 5x hybrid zoom. Kamera ini diklaim mampu mengambil gambar dalam kondisi gelap. Kamera P11 digadang-gadang mampu menangkap 100% cahaya lebih banyak dibandingkan kamera smartphone lainnya yang ada saat ini.

[Baca juga: Huawei P11 akan Punya Kamera Utama Resolusi 40MP?]

Di sektor dapur pacunya, disematkan prosesor Kirin 970 yang telah mengadopsi teknologi Neural Processing Unit (NPU). Masih belum ada ifnormasi lengkap soal spesifikasi lainnya, namun kemungkinan Huawei P11 akan mengusung desain bezelless dengan layar aspek rasio 18:9. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI