Infinix Zero 5, Andalkan Kamera Ganda dan RAM 6GB

Telset.id, Jakarta – Infinix resmi meluncurkan smartphone andalan terbarunya di Indonesia, Infinix Zero 5. Smartphone yang sebenarnya telah diluncurkan pada November tahun lalu ini memiliki dual kamera sebagai fitur andalannya.

Infinix Zero 5 mengandalkan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12MP lensa wide-angle aperture f/2.0 dan 13MP lensa telephoto aperture f/2.6 dengan 2x optical zoom.

“Orang sekarang lebih menggunakan smartphone untuk mengambil atau menangkap momen menarik,” kata SEA Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun, saat acara peluncuran Infinix Zero 5 di Jakarta, Kamis (25/01/2018).

Masih di sektor kamera, Infinix Zero 5 dibekali kamera depan beresolusi 16MP yang miliki fitur Potrait Mode yang mungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar selfie dengan efek bokeh, mirip seperti fitur Potrait Mode pada kamera belakang.

Infinix Zero 5 dibekali layar berjenis LTPS berukuran 5,98 inch beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Untuk mesin utamanya, smartphone ini akan mengandalkan prosesor octa-core 2,6GHz MediaTek Helio P25, RAM 6GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 4,350 mAh dan sudah berjalan di atas XOS 3.0 berbasis Android Nougat.

“Setelah 1 tahun pengembangan, akhirnya kami luncurkan Infinix Zero 5,” ucap Marcia.

Dijual mulai hari ini di Lazada, smartphone dengan pilihan warna Champagne Gold, Sandstone Black dan Bordeaux Red ini dilepas dengan harga Rp 3,4 jutaan. Diungkapkan marcia, pelanggan yang membeli Zero 5 akan mendapatkan proteksi khusus berupa penggantian layar gratis ketika layar smartphone pecah selama 6 bulan sejak pertama kali membeli.

“Warna Bordeaux Red sudah terjual habis hari ini di Lazada,” klaim marcia. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI