Lenovo Meluncurkan Miix 630, Ini 5 Keuntungannya

Telset.id, Jakarta – Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm dan Microsoft untuk mempersembahkan komputasi mobile Miix 630.

Perangkat detachable 2-in-1 dengan Windows 10 terbaru dari Lenovo, memberikan kekuatan dan produktivitas laptop yang tinggi.

memiliki semangat “always on, always connected” yang dimiliki  smartphone. Bukan hanya fitur WiFi, tapi juga keunggulan mobilitas lain, seperti 4G LTE yang terintegrasi, full-sized keyboard, dan pen digital.

Selain keuntungan tadi Lenovo juga menawarkan keuntungan lain di Miix 640 ini, apa saja?

Berikut adalah lima  Miix 640 untuk produktivitas pengguna:

 1. Performa PC Dalam Genggaman

Miix 630 didesain dengan Snapdragon 835 Mobile PC Platform yang inovatif dari Qualcomm di atas sistem operasi Windows 10. Keyboard yang full-size dan dilengkapi backlit, serta touchpad dengan presisi yang didesain seksama memberikan kenyamanan saat mengetik, presentasi, atau menghitung.

2.Konektivitas Smartphone yang Cepat

Lenovo menciptakan Miix 630 untuk generasi mobile masa kini. Perangkat ini memberikan kebebasan always on, always connected yang diharapkan pengguna smartphone dan diinginkan pengguna laptop. Saat bekerja di luar, pengguna tidak perlu lagi bergantung pada WiFi publik atau menyalakan hotspot di ponsel. Miix 630 juga menawarkan koneksi secepat kilat dengan 4G LTE yang terintegrasi dan desain untuk kecepatan mengunduh yang cepat. 

3.Daya Tahan Baterai

Bahkan dengan keyboard, Miix 630 hanyalah seukuran 15.6 mm dan seringan 1.33 kg. Miix 630 menawarkan daya tahan baterai hingga 20 jam. Perangkat ini juga memberikan koneksi yang konstan bahkan saat standby, sehingga penggunaan baterai bisa lebih lama.

4.Gunakan Snapdragon 835

Miix 630 dibangun dengan desain tanpa kipas yang menyimpan lebih banyak tenaga dengan heat processing yang efisien ke dalam chipset mobile Snapdragon 835 yang berukuran lebih kecil. Operasional yang tidak berisik ini cocok untuk bekerja di kondisi yang tenang, seperti perpustakaan, kelas, atau co-working space.

5.Serbaguna di Dalam dan di Luar

Miix 630 yang 2-in-1 memberikan lima cara untuk berinteraksi secara intuitif dengan perangkat. Pengguna bisa mem-browsin media sosial atau menonton video di tablet layar sentuh WUXGA+ ukuran 12.3 inci, menggambar dan mengedit dengan pen digital Lenovo, atau memasang keyboard agar dapat mengetik surel dengan lebih nyaman. Keyboard yang detachable juga bisa berfungsi sebagai pelindung layar saat berpergian.

Miix 630 juga menawarkan personalisasi yang luar biasa. Windows 10 di Miix 630 dilengkapi dengan  Cortana, asisten digital pribadi yang cerdas dan menerima perintah suara.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI