Quartz, Botol Minum yang Mampu Mencuci Diri Sendiri

Telset.id, Jakarta – Berbagai produk elektronik dengan teknologi canggih dipamerkan di ajang CES 2018 yang saat ini tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Salah satu yang banyak menarik banyak perhatian publik adalah The Quartz Bottle, botol minum yang bisa mencuci sendiri.

The Quartz Bottle adalah botol minum yang mampu memurnikan tingkat air minum dan mencuci dirinya sendiri. Inilah saatnya Anda harus mengakui betapa jarangnya Anda membersihkan botol minum Anda di kantor.

Quartz mengklaim botol pintar ini mampu membersihkan dirinya bahkan memastikan air yang Anda minum tetap dalam keadaan bersih dan sehat, dengan menggunakan teknologi cahaya ultraviolet.

Cara kerja botol minum canggih ini, pada bagian tutup botolnya disematkan mesin penghasil cahaya UV-C yang aktof secara otomatis setiap empat jam. Cahaya UV tersebut bekerja memurnikan air minum Anda sekaligus menjaga bagian dalam botol tetap higienis.

Botol minum berteknologi tinggi yang dibandrol di harga USD99 atau sekitar Rp 1,2 juta ini tersedia dalam lima warna, yakni hitam, pink, biru, putih dan hijau mint­. Botol ini juga dilengkapi dengan kabel USB untuk charge dengan ketahanan penggunaan hingga tiga bulan lamanya.

Selain itu, botol minum pintar ini juga bisa menjaga suhu cairan di dalamnya panas selama 12 jam dan dingin selama 24 jam. [WW/HBS]

 

 

SourceCnet

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI