WhatsApp Anda Lelet? Ini Cara Atasinya!

hapus pesan yang terkirim di WhatsApp

Telset.id, Jakarta – WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi chatting paling banyak dipakai di dunia. Jutaan pesan terkirim setiap harinya, baik berupa teks, gambar, suara, video, dan lainnya.

Namun semakin banyak pesan yang masuk, ternyata dapat mempengaruhi performa dari aplikasi itu sendiri lho! Pasalnya, semakin penuh memori yang ada di ponsel, maka semakin lambat juga sebuah aplikasi untuk berjalan.

Nah, bagi Anda yang mengalami hal tersebut, jangan khawatir karena tim Telset.id punya solusinya. Yang Anda harus lakukan hanyalah menghapus seluruh pesan yang ada di dalam aplikasi tersebut.

[Baca juga: Dibanderol Rp 1,4 Jutaan, Ini 3 Keunggulan Nokia 2]

Caranya pun cukup mudah. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp Anda. Setelah terbuka, klik ikon tiga titik di pojok kanan atas.

Kemudian, akan muncul menu popdown, pilih setting.

Setelah itu, pilih opsi Chat. Lalu, pilih Chat history.

Nah, di sini Anda akan menemukan opsi Delete all chats. Pilih pilihan tersebut. Anda akan menunggu beberapa saat ketika WhatsApp menghapus pesan. Jika sudah, maka seluruh pesan akan tehapus.

Nah, jika cara ini masih kurang bekerja dengan baik di perangkat Anda, hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah apakah Anda memasang versi teranyar dari aplikasi tersebut atau tidak. Jika tidak, maka sebaiknya anda lakukan pembaharuan WhatsApp di perangkat Anda. [NC]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here