Sambut Tahun Baru, Xiaomi Hadiahkan Android O ke Pengguna Mi A1

Telset.id, Jakarta – Pengguna Xiaomi Mi A1 tampaknya patut bersuka cita jelang tahun baru ini. Betapa tidak, perusahaan dikabarkan bakal memenuhi janjinya untuk  secara resmi menggulirkan pembaharuan sistem operasi (OS) Android O ke seluruh perangkat Mi A1.

Menurut pantauan, beberapa pengguna Mi A1 di Indonesia sudah mendapatkan pembaharuan ini, termasuk salah satu personil Telset.id, yang memang merupakan pengguna perangkat ini.

[Baca Juga : Xiaomi Ikuti Langkah Apple Hilangkan Sensor Fingerprint?]

Nah, bagi Anda pengguna perangkat yang sama, Anda juga bisa memeriksa apakah pembaharuan tersebut sudah ada di perangkat Anda. Caranya adalah dengan masuk ke menu Setting.

Setelah itu, masuk ke menu System.  an cari opsi System Updater. Nah, di sinilah Anda dapat melakukan pengecekan dan  melakukan pembaharuan sistem.

[Baca Juga : Android O Akan Aktifkan Fitur Fast Charging di Xiaomi Mi A1]

Dengan melakukan pembaharuan ini, para pengguna Mi A1 dikabarkan akan mendapatkan kemampuan Fast Charging. Namun, tentunya hal ini dapat dilakukan jika Anda memiliki charger yang tepat pula.

Perlu diingat, jika Anda ingin melakukan pembaharuan sistem, disarankan untuk menggunakan jaringan WiFi. Hal ini dikarenakan menurut pemantauan kami, besaran file yang akan diunduh mencapai 1GB lebih.

Oh ya, bagi Anda yang belum mendapatkan pembaharuan Android O di perangkat Mi A1, sepertinya bersabar adalah jalan terbaik. Hal ini dikarenakan Xiaomi baru akan membagikan pembaharuan ini secara bertahap ke perangkat Mi A1 di seluruh dunia.

Sementara bagi Anda pengguna Xiaomi lainnya yang sedang menunggu kehadiran Android O, tampaknya harus lebih bersabar lagi. Hal ini dikarenakan Xiaomi baru akan memberikan pembaharuan Android O pada semester pertama 2018. [NC/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI