Gameloft Luncurkan 3 Hot Wheels untuk Asphalt 8: Airborne

Telset.id, Jakarta – Gameloft, pengembang game mobile, mengumumkan peluncuran update Hot Wheels eksklusif untuk game hit, Asphalt 8: AirborneDidukung oleh 23 pembaruan dan lebih dari 300 juta unduhan sejak diluncurkan di store pada tahun 2013, Asphalt 8: Airborne telah menjadi standar untuk game di smartphone dan tablet.

Untuk waktu yang terbatas, update baru ini memberi kesempatan kepada para pemain untuk memenangkan tiga mobil Hot Wheels bertanda tangan dengan mengikuti salah satu dari tiga mode karir baru yang diciptakan untuk kesempatan ini.

Hot Wheels itu antara lain, Rip Rod, Bone Shaker, dan Twin Mill akan disertakan dalam kejuaraan bagi penggemar untuk menang, dan merupakan salah satu desain Hot Wheels yang paling populer.

Pemain harus mendapatkan waktu terbaik di jalur “Sektor 8”, yang telah disesuaikan secara khusus dengan ikon trek Hot Wheels oranye, untuk memenangkan semua mobil Hot Wheels yang ada dalam permainan.

“Berkat kemitraan dengan Hot Wheels, pembuat mainan dan mobil ikonik, kami dapat menyatukan mobil yang dimiliki anak-anak dan orang dewasa, semua dalam game balap hit kami,” kata Michelle Perez, Global Licensing Director di Gameloft .

Dioptimalkan untuk iPhone X, update terbaru ini memanfaatkan sepenuhnya kemampuan unik smartphone baru buatan Apple itu. Dengan cara ini, kombinasi antara mobil yang menampilkan desain Hot Wheels yang unik, Asphalt 8:Airborne grafis berkualitas tinggi, dan kinerja teknologi dari iPhone X baru, akan menghasilkan balapan yang bahkan lebih hebat lagi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI