Paket Internet IM3 Ooredoo “Semurah Gorengan”

Telset.id, Jakarta –  IM3 Ooredoo punya paket Internet baru bernama Yellow. Yang menarik dari paket internet ini adalah harganya yang sangat ekonomis, yakni Rp 1.000 sudah mendapat 1GB kuota utama untuk masa aktif 1 hari.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori  mengatakan, Indosat Ooredoo telah memulai gerakan membebaskan pelanggan melalui Freedom Combo, paket internet terbaik dan terfavorit dengan keuntungan all-in-one. Sekarang, Indosat meluncurkan paket Yellow.

“Kami membuat internet menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang. Harga paket internet Yellow ini sangat murah, semurah membeli gorengan,” ujar Andreas.

Andreas mengungkapkan, Yellow adalah paket internet dengan 100% kuota utama tanpa ribet, tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan.

Terdapat juga 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Untuk kenyamanan pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya.

Pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang. Pelanggan dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone dengan menekan *123*111#. (MS/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI