Punya 10 Juta Pelanggan, T-Cash Terus Genjot Inovasi

Telset.id, Jakarta – T-Cash saat ini telah berkembang cukup pesat. Terbukti, layanan uang elektronik milik Telkomsel ini telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Saat berbincang di kantornya, Danu Wicaksana, Chief Executive Officer (CEO) T-Cash mengatakan, bahwa T-Cash memiliki visi untuk menjadi penyedia produk uang elektronik nomor satu di Indonesia.

Menurut Danu, visi tersebut akan diwujudkan melalui kualitas produk yang baik dan mudah digunakan, keamanan transaksi yang terjamin, serta ekosistem outlet-outlet partner T-CASH yang lengkap dan beragam.

“Saat ini pelanggan kami tersebar secara luas di kota-kota besar, kota-kota kecil, maupun kabupaten-kabupaten di seluruh Indonesia dan kami sangat bersyukur telah mampu melayani lebih dari 10 juta pelanggan di seluruh nusantara,” ujar Danu di Kantor T-Cash Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Danu menambahkan, T-Cash pun akan menghadirkan beragam inovasi layanan dan produk yang dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan di dua segmen utama, yaitu lifestyle dan mikro.

Bagi pelanggan di segmen lifestyle, T-Cash menghadirkan fitur T-Cash Sticker Tap dan Snap QR Code yang bisa digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 50.000 partner merchants, dan sistem pengisian saldo di lebih dari 60.000 titik layanan di seluruh Indonesia.

Beberapa layanan yang paling diminati oleh pengguna adalah pengisian pulsa telepon, pembelian token listrik, pembayaran berbagai jenis tagihan (seperti air, BPJS, asuransi, dan TV kabel), pembelian voucher game, pembayaran di merchant (seperti di Starbucks, McDonald’s, KFC, ChatTime, Indomaret, dan Alfamart), serta pengiriman uang melalui fitur P2P (peer to peer).

“Tidak hanya menghadirkan produk dan layanan keuangan digital terbaik bagi pengguna, kami pun percaya jika sinergi dan kolaborasi antara seluruh pemegang kepentingan di industri ini menjadi salah satu pendukung perkembangan bisnis T-Cash,” tutup Danu. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI