Samsung Mematenkan Teknologi Pemindaian Telapak Tangan

Telset.id, Jakarta – Samsung cukup bangga memiliki jumlah fitur keamanan tertinggi pada flagships terbarunya, menawarkan tidak kurang dari lima metode berbeda (iris, facial recognition, fingerprint, pattern, and pin) agar perangkat tetap aman terkunci dan terlindungi.

Tidak puasa sampai disitu saja, Samsung baru-baru ini telah mematenkan sebuah teknologi keamanan baru yakni teknologi pemindai telapak tangan untuk perangkatnya di masa akan datang.

Namun  perbedaannya di sini adalah bahwa ini tidak akan digunakan untuk membuka kunci ponsel Anda, namun hanya untuk petunjuk kata kunci.

Penggunaan pemindai telapak tangan ini cukup nyeleneh karena prosesnya telapak tangan hanya digunakan ketika Anda lupa kata sandi perangkat Anda, dan Anda dapat menggunakan kamera untuk mengambil gambar dari tangan Anda dan memverifikasi identitas Anda ke telepon. Jika dikenali dengan benar, perangkat akan menampilkan berbagai huruf kata sandi Anda, yang tersebar di garis telapak.

Ya, kedengarannya agak aneh dan agak terlalu rumit. Dan pastinya menimbulkan pertanyaan apakah seseorang bisa menggunakan telepon Anda jika mereka berhasil memaksa Anda untuk membuka telapak tangan Anda.

Ini adalah teknologi yang bikin penasaran, dan kita akan melihat apakah teknologi ini dapat diimplementasikan ke dalam perangkat Samsung. (MS)

Sourcesammobile

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI