Waze Kini Punya Navigasi Khusus Pengendara Motor

Telse.id, Jakarta – Aplikasi berbasis lalu lintas, Waze, menambahkan sepeda motor sebagai salah satu jenis kendaraan untuk pengaturan rute dan navigasi pada aplikasinya.

Penambahan ini bertujuan untuk memastikan semua pengendara sepeda motor dapat mengetahui jalur lalu lintas yang lebih cepat dan aman untuk dilalui.

Selain menikmati fitur standar Waze, termasuk letak polisi terdekat, speed-camera & speed-trap, penutupan jalan, serta informasi jalur yang tidak boleh dilewati, para pengendara sepeda motor juga dapat menikmati beberapa manfaat tambahan.

Informasi kondisi jalanan yang terbaru dari sesama pengendara sepeda motor. Lalu perkiraan waktu tempuh yang berbeda dari kendaraan mobil, sehingga memastikan keakuratan untuk pengendara sepeda motor.

Tidak itu saja, informasi jalur alternatif yang mungkin tidak bisa dilalui pengemudi mobil, kursor dan emoji suasana hati pengendara sepeda motor yang dapat dilihat para pengguna Waze dan kemudahan navigasi dan keamanan perjalanan dengan perintah suara. Dengan begitu, pengendara motor tidak perlu menyentuh layar smartphone ketika sedang mengemudi. [MS/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI