3 Situs Streaming Film Gratis yang Layak Dicoba

Telset.id, Jakarta – Layanan streaming video kini sedang digandrungi, terutama generasi muda. Beberapa layanan streaming video seperti Iflix, Hooq, CATCHPLAY, dan lainnya, selalu ada diperangkat ponsel mereka.

Akan tetapi, untuk menikmati layanan tersebut, para pelanggan dibebankan biaya langganan. Harganya pun bervariatif, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu per bulan ditawarkan kepada para calon pelanggan.

Tapi, bukan Indonesia namanya jika tidak berusaha mencari layanan yang gratis, alias tidak memerlukan biaya sama sekali. Dan untungnya, jika Anda suka berselancar di internet, pasti akan menemukan beberapa situs streaming video gratis tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini, tim Telset.id berhasil menemukan 3 situs streaming film gratis yang layak untuk Anda coba.

Hoopla

Hoopla merupakan salah satu layanan streaming film gratis dengan titel film yang cukup banyak. Para pengguna layanan ini pun tidak dibebankan biaya apapun untuk menyaksikan film yang mereka inginkan.

Beberapa film kenamaan seperti Shutter Island, Terminator, dan film lainnya tersedia dalam layanan ini. Tentunya, hal ini merupakan hal yang menggembirakan bagi para pecinta film.

Akan tetapi, untuk membuat layanan ini bisa tetap berjalan dengan baik, pengguna diberikan batas tertentu untuk menyaksikan film yang telah mereka pilih. Pengguna hanya dapat ‘memninjam’ film tersebut dalam waktu 48 jam saja.

Untuk menyaksikan konten ini, pengguna dapat mengunjungi situs mereka melalui peramban di komputer atau smartphone. Situs ini juga dapat dijangkau bagi mereka yang menggunalan Google Chromecast dan juga Apple TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X