Bentuk Samsung Galaxy X Mirip ZTE Axon M?

Telset.id, Jakarta – Samsung memang sudah cukup lama dikabarkan akan segera merilis smartphone lipat mereka yakni Samsung Galaxy X di tahun 2018 mendatang. Berbagai bocoran soal smartphone ini pun semakin banyak bermunculan.

Salah satunya menyebutkan jika Galaxy X memiliki desain mirip smartphone saat ini, tapi kemungkinan akan memiliki engsel di bagian belakangnya agar bisa dilipat. Bocoran itupun akhirnya diperkuat dengan adanya bocoran gambar paten yang baru-baru ini muncul di dunia internet.

Dilansir dari GSMArena, sekilas paten yang diduga sebagai Samsung Galaxy X ini mirip seperti ZTE Axon M. Memiliki dua layar yang bisa ditekuk dengan adanya engsel di bagian tengahnya (saat dibentangkan).

[Baca juga: Samsung Galaxy X, Smartphone Lipat Pesaing iPhone X?]

Terlihat juga berkat adanya dua layar, Galaxy X mampu menjalankan dua aplikasi yang berbeda secara bersamaan di kedua layarnya. Namun yang menarik, Samsung Galaxy X bisa memiliki mode yang mirip seperti Nintendo 3DS yakni memainkan game dengan user interface dan controller yang berada di layar yang berbeda.

[Baca juga: Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Hanya Dijual Terbatas?]

Hal lainnya adalah adanya konsep “To me, To the world”. Maksud dari konsep tersebut adalah, pengguna dimungkinkan untuk membaca buku atau konten lainnya di layar utama, sementara untuk layar sekunder akan menampilkan cover dari buku atau konten yang sedang Anda lihat agar orang-orang sekitar Anda bisa mengetahui apa sebenarnya yang sedang Anda baca atau lihat. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI