Setelah Samsung, Giliran Motorola dan Google Ejek Apple

Telset.id, Jakarta – Beberapa hari yang lalu, Samsung baru saja merilis sebuah video yang berisi ejekan kepada iPhone X. Belum habis kehebohan warganet terhadap video Samsung tersebut, kini Motorola dan Google ikut-ikutan menyerang perusahaan asal Cupertino tersebut lewat video yang mereka buat.

Di dalam video unggahan Moto, di awal-awal terlihat sebuah perangkat yang sangat mirip dengan perangkat iPhone, namun bukan iPhone X. Di video tersebut, Moto memamerkan kemampuan jajaran perangkat seri Moto Z.

Kemampuan tersebut adalah kemampuan untuk mencantumkan ‘Mod’ terhadap smartphone mereka. Tentunya, fitur ini merupakan fitur yang tidak semua smartphone miliki saat ini.

Simak videonya berikut ini:

Di sisi lain, Google terlihat lebih blak-blakan dalam menyindir Apple. Sama halnya dengan Samsung, perusahaan mesin pencari terbesar itu menyindir kemampuan iPhone, terutama di bagian penyimpanan.

Pada pertengahan video, terlihat jelas bahwa ada seseorang yang bertanya apakah kapasitas penyimpanan mereka akan ‘terbatas’ atau tidak. Sang narator kemudian menjawab bahwa masalah tersebut tidak akan terjadi di Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Selain itu, dalam iklan ini pun nampaknya Google menyindir beberapa vendor smartphone lainnya. Pasalnya, dalam iklan ini terdapat pertanyaan yang sering kali pengguna smartphone khawatirkan terhadap perangkat mereka.

Ini dia video yang dibuat Google:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI