Seperti Inikah Wujud Smartphone Gaming Razer?

Telset.id, Jakarta – Razer sedang bersiap untuk memperkenalkan produk smartphone gaming pertama mereka pada 1 November mendatang. Mendekati waktu peluncurannya, rumor tentang smartphone buatan perusahaan penyedia perangkat gaming ini semakin banyak bermunculan di Internet.

Tentu karena  kurang lebih dua minggu lagi hingga waktu peluncuran, maka berbagai bocoran soal smartphone ini pun sudah marak beredar, termasuk bocoran yang kali ini sedikit mengungkapkan wujud dari smartphone gaming tersebut.

Terlihat pada gambar jika Razer phone memiliki bentuk yang tegas dengan desain yang mengotak. Selain itu, terlihat juga adanya konfigurasi dual-camera beserta LED Flash yang ditempatkan di sisi kiri atas smartphone.

Yang menarik, karena mengusung konsep smartphone gaming, maka terdapat juga logo Razer yang semakin menegaskan aura gaming pada smartphone ini.

Smartphone gaming Razer sendiri akan memanfaatkan teknologi dari Nexbit yang telah diakuisisi oleh Razer. Selain itu juga sistem gaming Ouya yang sudah diimplementasikan pada jajaran produk Android TV Razer pun juga akan disematkan di dalam smartphone ini.

Seperti diikutip dari GSMArena, dari sisi spesifikasi, berdasarkan bocoran beberapa waktu lalu, Razer Phone akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan RAM sebesar 8GB.

Selain hadirnya RAM 8GB, dapur pacu Razer Phone juga ditenagai oleh prosesor octa-core 2,4GHz Snapdragon 835, GPU Adreno 540, ROM 64GB, dan sudah berjalan di atas Android Razer Edition berbasis Android 7.1.1 Nougat.

Untuk layarnya, akan Razer Phone akan miliki layar berukuran 5,7 inch dengan resolusi 2K (2560 x 1440 piksel). Bagaimana, siap menantinya? (FHP/HBS)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -