Sstt… Ternyata Oppo F5 Punya 3 Varian

Telset.id, Jakarta – Kurang dari 2 minggu lagi, Oppo akan meluncurkan seri smartphone barunya, Oppo F5. Menjelang tanggal peluncurannya, Oppo membarikan sedikit bocoran informasi bahwa smartphone barunya tersebut akan memiliki 3 varian berbeda.

Hal tersebut terungkap lewat video yang diunggah channel YouTube resmi Oppo Indonesia. Pada video tersebut diperlihatkan 3 varian dari Oppo F5, yakni Oppo F5, Oppo F5 6GB dan Oppo F5 Youth.

Ada kemungkinan, ketiga varian itu akan memiliki perbedaan di segi spesifikasi atau hardware yang disematkan di dalamnya. Meski begitu, Oppo memastikan teknologi kamera yang ditanam di pada ketiga varian Oppo F5 tersebut akan memiliki teknologi yang sama.

“Kamera masih sama,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia saat dihubungi tim Telset.id melalui pesan singkat, Rabu (01/11/2017).

[Baca juga: Kencan Singkat dengan ‘Si Cantik’ Oppo F5]

Jika merunut ke seri sebelumnya, Oppo F3 dan Oppo F3 Plus, keduanya memiliki ukuran, desain, serta spesifikasi yang berbeda cukup jauh. Tapi dari sisi fitur kameranya, keduanya boleh dibilang masih setara.

Oppo F5 sendiri akan menjadi smartphone dengan desain yang jauh berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Hal itu karena Oppo mengadopsi desain borderless untuk Oppo F5 dengan bentang layar 6 inch beresolusi FHD+ (aspek rasio 18:9).

Sedangkan untuk sisi kameranya, Oppo F5 memiliki kamera depan beresolusi 20MP yang sudah didukung dengan AI Beauty Recognition Technology yang mampu mengenali jenis dan warna kulit, jenis kelamin serta usia dari subjek foto walau berada dalam satu frame. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI