LG Pamer Lampu OLED Fleksibel yang Bisa Tahan 13 Tahun

Telset.id, Jakarta – LG telah memamerkan lampu OLED terbarunya pada pertunjukan London Design Junction baru-baru ini. Lampu ini memiliki desain yang tipis, dan diklaim sangat fleksibel dan tahan lama.

LG yang terkenal dengan layar OLED-nya yang digunakan di beberapa televisi berteknologi tinggi serta smartphone seri LGV30. LG juga memasok panel OLED fleksibel ke produsen smartphone lainnya. Raksasa teknologi asal Korea ini juga memanfaatkan teknologi OLED dalam pencahayaan dan pertama kali memamerkan lampu OLED pada tahun 2014.

Lampu OLED LG memiliki bentuk yang  fleksibel hadir dengan bodi plastik ultra tipis dan akan tersedia dalam tiga gaya panel cahaya yang berbeda. Ada versi persegi dan dua versi berbentuk persegi panjang yang memiliki panjang yang bervariasi.

Semua versi hadir dengan watt lebih tinggi dari versi 2014 dan masa simpan mereka juga telah meningkat pesat. LG mengklaim versi persegi panjang akan bekerja selama antara 30.000 dan 40.000 jam sebelum lampu memburuk ke titik di mana tidak dapat digunakan.

Jika cahaya digunakan paling sedikit 10 jam setiap hari, rentang waktu berarti lebih dari 13 tahun penggunaan pada sepuluh jam sehari. Lampu LED fleksibel juga hadir dengan suhu warna yang dapat diatur yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan lingkungan, waktu, atau penggunaan.Layar OLED LG Flexible

Penggunaan lampu OLED LG yang fleksibel menawarkan begitu banyak peluang dalam aspek desain cahaya kreatif. Terlepas dari penggunaannya di rumah, LG juga bekerja sama dengan produsen mobil untuk memproduksi lampu belakang mobil. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI