Dua Jagoan Baru Google akan Dibanderol Rp 8,6 Jutaan?

Telset.id, Jakarta – 4 Oktober mendatang, Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL akan segera diperkenalkan. Selayaknya seperti smartphone flagship lainnya, berbagai bocoran, spekulasi serta rumor mengenai smartphone ini pun banyak beredar di dunia internet.

Kali ini muncul bocoran yang menampilkan render dengan berbagai pilihan warna dengan nama yang unik dari dua jagoan baru Google itu beserta harganya.

Ya, bukan Google namanya jika tidak menyajikan hal-hal unik di dalam produknya. Tak terkecuali dengan duo Google Pixel 2 ini. Terbukti dengan adanya warna-warna dengan nama yang unik untuk keduanya.

Sebut saja seperti Kinda Blue, Clearly White dan Just Black yang menjadi pilihan warna untuk Google Pixel 2. Warna yang menarik juga hadir di Google Pixel 2 XL. Dengan hanya dua pilihan warna saja yakni Just Black dan warna mirip hewan panda dengan nama Black & White.

Selain pilihan warna unik, muncul juga bocoran mengenai harganya. Untuk Google Pixel 2 yang memiliki ROM 64GB, akan dibanderol dengan harga $649 atau sekitar Rp 8,6 jutaan. Sedangkan untuk varian 128GB dilepas dengan harga $749 atau Rp 9,9 jutaan.

Sedangkan untuk Google Pixel 2 XL versi terendah yaknj ROM 64GB, dilepas dengan harga $849 atau sekitar Rp 11,2 jutaan. Sementara untuk versi tertinggi dengan ROM 128GB, dilepas di harga $949 atau sekitar Rp 12,5 jutaan. (FHP)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI