Harga & Spesifikasi iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Telset.id, Jakarta – Apple menggelar hajatan besar di Steve Jobs Theater, Amerika Serikat, untuk memperkenalkan produk-produk anyarnya. Ada tiga produk yang paling menyedot perhatian, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Ketiganya hadir dengan seabrek fitur keren dan teknologi baru. Lantas, berapa harga ketiga seri iPhone terbaru ini?

Selain desain dan spesifikasinya, orang juga selalu dibuat penasaran dengan harga dari iPhone seri terbaru. Dari sejumlah rumor yang beredar, Apple akan membanderol seri iPhone 8 dengan harga yang lebih mahal dari seri sebelumnya. Harga tertinggi sudah pasti disematkan pada iPhone X, karena smartphone ini dibuat spesial.

Apple punya alasan kenapa mereka membanderol iPhone X dengan harga yang cukup menguras isi kantong. Selain tampilannya yang cantik dengan desain bezel-less, ketiga smartphone ini disokong dengan jeroan yang powerful.

Ketiga smartphone ini memiliki ukuran layar yang berbeda. iPhone 8 memiliki ukuran layar paling kecil, yakni 4,7 inchi. Sedangkan iPhone 8 Plus memiliki bentang layar seluas 5,5 inchi. Sementara iPhone X yang paling istimewa, karena layarnya yang berukuran jumbo 5,8 tanpa ada tombol Home dan berteknologi OLED.

Nah, langsung saja kita bahas soal harganya. Apple membanderol iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X dalam beberapa versi. Berikut ini harga resmi yang dirilis Apple untuk pasar Amerika Serikat untuk versi unlock atau tanpa bundling operator seluler:

iPhone X
  • Versi 64 GB harga USD 999 atau Rp 13 juta.
  • Versi 256 GB harga USD 1.149 atau Rp 15 juta.

iPhone 8
  • Versi 64 GB harga USD 699 atau Rp 9,2 juta.
  • Versi 256 GB harga USD 849 atau Rp 11,2 juta.

iPhone 8 Plus
  • Versi 64 GB harga USD 799 atau Rp 10,5 juta.
  • Versi 256 GB harga USD 949 atau Rp 12,5 juta.

Apple akan mulai membuka pre order untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada 15 September, dan akan dilepas ke pasaran pada 22 September mendatang. Sedangkan untuk iPhone X sudah dapat dipesan pada 27 Oktober dan dijual secara global pada 3 November.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI