Rangkai Foto Selfie Selama 12 Tahun Jadi Video, Hasilnya Unik!

Telset.id, Jakarta – Demam selfie yang melanda kaum remaja beberapa tahun terakhir ini membuat media sosial banjir dengan foto selfie. Bagi para kaum milenial, hampir tiada hari tanpa melakukan foto “narsis” menggunakan kamera ponsel mereka.

Seperti halnya seorang pria bernama Hugo Cornellier, yang ternyata telah mengambil foto selfie dirinya setiap hari selama 12 tahun. Yang unik, pria ini tidak pernah sekalipun mengganti ekspresi wajahnya sedikitpun.

[Baca juga: iPhone X Segera Rilis, Jutaan Orang Masih Pakai iPhone Jadul]

Mengutip dari laman Huffington Post, aksi selfie ini pada akhirnya dihentikan oleh pria asal Kanada ini beberapa saat sebelum hari pernikahannya. Dia memutuskan untuk menghentikan aksinya ini dan membuat video berdurasi 2,5 menit dari lebih 2.500 hasil selfie yang dia lakukan setiap hari. Cornellier menganggap proyek foto selfie-nya ini sebagai hadiah untuk anak-anaknya nanti.

“Bayangkan jika Anda bisa melihat video serupa yang dibuat oleh orangtua Anda. Salah satu alasan saya melakukan ini adalah karena saya tahu bagaimana mengejutkannya ini untuk anak-anak saya… ketika mereka melihatnya setelah mereka dewasa, ” Jelas Cornellier.

[Baca juga: Uber Tersandung Kasus Aksi Mata-mata]

Dia mengaku, mengambil foto selvie dirinya dengan cara menstabilkan posisi kamera dan mukanya sehingga setiap foto akan terlihat di posisi yang sama. Inilah yang memuat hasil video yang dibuatnya terlihat sangat unik.

Kedepannya, dia mengaku tidak akan menghentikan aksi selfie yang telah dia lakukan. Namun kini, dia tidak akan melakukannya sendirian karena kini telah didampingi oleh istri tercintanya. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI