Samsung Galaxy Tab A (2017) Resmi Rilis dengan Baterai 5000mAh

Telset.id, JakartaTablet terbaru dari samsung kini resmi di rilis. Di namai Galaxy Tab A (2017), tablet ini hadir sebagai salah satu tablet kelas menengah, pasalnya dapur pacu yang dibawanya di perkuat hanya dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.4GHz dan RAM sebesar 2GB.

Perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi Android v7.1.1 (Nougat), yang makin mengoptimalkan kinerja dapur pacu.

Lalu mengenai fotografi, tampil sebagai sebuah tablet, tidak lantas mengurangi kemampuan bagian tersebut, terbukti disini samsung tetap tandemkan lensa kamera berukuran besar baik itu di bagian utama dengan 8MP, dan kamera selfie 5 MP.

Selanjutnya berbicara desain, tampilannya tidak beda jauh dibanding tablet Samsung lainnya, seperti biasa, dibawah layar terpasang satu tombol fisik yang berfungsi sebagai tombol home, kemudian pada setiap sisi samping, di bentuk dalam desain smooth edges, sehingga dengan dimensi tubuhnya yang memiliki ukuran 212.1 x 124.1 x 8.9mm dan berat 364g, tablet ini terasa nyaman sewaktu di tangan.

Tampang dengan ukuran layar seluas 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel (HD). Memang tidak bisa di bilang tinggi akan tingkat ketajaman warnanya di atas layar, tapi setidaknya dengan kualitas layar demikian, lebih dari kata cukup untuk disandingkan dengan berbagai konten multimedia.

Untuk konektivitasnya dilengkapi Blutooth v4.2, port USB yang terpasang, menggunakan model microUSB v2.0, dan navigasi berupa GPS dengan GLONASS / Beidou. Lalu pada pemenuhan daya, samsung andalkan baterai berkapasitas 5000 mAh, yang di klaim membuat tablet ini mampu bertahan hingga 14 jam (Video Playback).

Di Vietnam, harga Samsung Galaxy Tab A (2017) di bandrol USD 285, atau setara dengan Rp.3,7 jutaan. (MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI