Resmi Diperkenalkan, ZenFone 4 Max Pro Bawa 2 Fitur Penting

Telset.id, Jakarta – Asus baru saja memperkenalkan jagoan barunya, ZenFone 4 Max Pro. Saat diperkenalkan, salah satu lini produk dari seri keempat Asus ZenFone ini ternyata membawa dua hal penting yang cukup dibutuhkan oleh para pengguna smartphone di Tanah Air.

“Baterai ZenFone 4 Max Pro di jaringan 4G network bisa bertahan hingga 46 hari dalam keadaan standby,” klaim Muhammad Firman, Head of Public Relation and e-Marketing Asus Indonesia di acara peluncuran Asus ZenFone 4 max Pro, di Jakarta, Kamis (07/09/2017).

Kemampuan tersebut karena smartphone ini membawa baterai berkapasitas 5,000 mAh yang ternyata bisa juga dimanfaatkan sebagai powerbank bagi smartphone lain yang kebetulan kehabisan baterai.

Selain baterai berkapasitas besar dan daya tahan yang lama, ZenFone 4 Max Pro pun membawa teknologi terkini untuk kamera smartphone yakni dual-camera beresolusi masing-masing 16MP dan 5MP wide-angle.

Asus ZenFone 4 Max Pro
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

“ZenFone 4 Max Pro membawa kamera utama 16MP dan kamera sekunder dengan wide-angle 120 derajat,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

Untuk kamera depan pun ZenFone 4 Max Pro seolah ingin memanjakan para penggemar selfie di Indonesia dengan menyematkan kamera beresolusi 16MP di bagian depan.

Selain kedua hal itu, Asus ZenFone 4 Max sudah dibekali dengan layar berukuran 5,5 inch beresolusi HD (720p). Untuk dapur pacunya, terdapat prosesor octa-core 1,4GHz dengan chipset Snapdragon 430, RAM 3GB, ROM 32GB dan sudah berjalan di atas ZenUI 4.0 berbasis Android 7.0 Nougat. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI