Wah, iPhone 8 Sudah Beredar di China, Seperti Apa? [Video]

Telset.id, Jakarta – Seperti sudah diketahui, iPhone 8 kabarnya akan segera diperkenalkan pada sebuah acara pada 12 September mendatang. Banyak yang penasaran dengan wujud dari iPhone generasi terbaru itu. Berbagai bocoran gambar dan video yang diklaim sebagai iPhone 8 telah banyak beredar, termasuk salah satunya datang dari China.

Meski masih kurang dari dua minggu lagi sampai tanggal peluncuran, tapi iPhone 8 ternyata sudah “beredar” di China. Namun tunggu dulu, yang beredar di China bukanlah iPhone 8 yang asli melainkan iPhone 8 tiruan dengan desain dan software mengikuti bocoran atau spekulasi yang beredar selama ini.

Terlihat pada “video hands-on” di bawah ini, iPhone 8 kloning itu terlihat mirip dengan rumor yang selama ini beredar. Misalnya saja layar yang hampir menghabiskan seluruh ruang depan dengan aspek rasio 18:9 karena dihilangkannya tombol Home.

[Baca juga: Harga iPhone 8 di Indonesia Bisa Capai Rp 17 Jutaan?]

Selain itu juga, terlihat adanya dual-camera yang ditempatkan secara vertikal di bagian kiri belakang smartphone yang tergabung dalam satu frame bersama LED Flash.

[Baca Juga: Bos Apple Ketahuan Sudah Pakai iPhone 8?]

Perangkat kloning dari iPhone 8 sendiri sebenarnya sudah banyak beredar di China, dan bahkan beberapa channel terkenal di YouTube seperti EverythingApplePro, dan lainnya sempat melakukan unboxing iPhone 8 tiruan itu. Wah ada-ada saja ya! (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI