Survei: Pembeli Galaxy Note 7 Pasti Beli Note 8

Telset.id, Jakarta – Pembeli Galaxy Note 7 pasti beli Galaxy Note 8, begitulah hasil survei yang dilakukan oleh Creative Strategies dan Survey Monkey. Mereka melakukan survei ini karena penasaran tehadap reaksi para pembeli Note 7, yang kebanyakan kecewa karena kasus meledaknya perangkat terebut.

Mengutip dari laman Business Insider, kedua lembaga survei ini melakukan tes terhadap 46 orang. Mereka adalah para pembeli dan pengguna Galaxy Note 7 yang diluncurkan pada September tahun lalu.

[Baca juga: Galaxy Note 8 vs Note 7, Apakah Sesuai Ekspektasi?]

Hasilnya, 63 persen menyatakan bahwa mereka akan membeli Galaxy Note 8. Sedangkan 23,9 persen mengaku ragu dan sekitar 3 persen saja yang enggan membelinya.

Survei ini tidak hanya dilakukan sampai disitu saja. Monkey kemudian melakukan survei ke 1.006 orang. Kali ini, mereka memilihnya secara acak.

Hasilnya adalah sekitar 27,2 persen menyatakan bahwa mereka akan membeli Galaxy Note 8. Sedangkan sisianya sekitar 38,7 persen mengatakan ragu dan 34 persen mengatakan tidak akan membelinya.

[Baca juga: Trik Mudah Kembalikan Tab Browser yang Tertutup]

Tak luput juga mereka melakukan survei ini terhadap para pengguna Samsung. Hasilnya, sebanyak 45,1 akan membeli Note 8, sedangkan 36,7 persen pengguna Samsung masih ragu dengan phablet tersebut. Cuma 18,2 persen yang mengatakan tak berminat.

Dari hasil survei itu, bisa dibilang klaim yang diumbar President Mobile Division Samsung DJ Koh tak cuma bualan belaka. Para pengguna yang telah merasakan seri Galaxy Note nampaknya tidak ingin pindah ke model lain. (NC/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI