Samsung Pamer Dual Camera Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Sejauh ini, Samsung sebenarnya belum mengkonfirmasi rincian apapun tentang fitur-fitur di Galaxy Note 8. Namun, ada banyak bocoran tentang fitur dan spesifikasi perangkat besutan vendor asal Korea Selatan ini. Dan rumor yang paling menarik adalah Galaxy Note 8 disebutkan akan memiliki kamera ganda.

Beberapa waktu lalu tim Telset.id telah memperlihatkan bocoran gambar Galaxy Note 8 asli yang beredar di dunia maya. Dan hampir dapat dipastikan bahwa Galaxy Note 8 akan menjadi smartphone andalan Samsung pertama dengan dual camera.

Hal ini dibuktikan dengan munculnya sebuah video yang memperlihatkan Kamera dual Galaxy Note 8. Ini memberi gambaran sekilas tentang jenis gambar yang bisa diambil pengguna dengan Galaxy note 8.

Samsung juga telah merilis teaser lain yang menyoroti S Pen. Handset Galaxy Note selalu sangat dicintai karena stylus dan andalan baru pastinya akan memberikan fungsionalitas serupa.

Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada tanggal 23 Agustus. Samsung akan mengadakan sebuah acara di New York City dimana akan mengkonfirmasi semua rincian tentang Galaxy Note 8. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI