Otterbox Pursuit Series, Case yang Berikan Perlindungan Ektrem

Telset.id, Jakarta – Saat ini, sebagian masyarakat di Jakarta menggunakan smartphone. Ketergantungan masyarakat kepada smartphone sangat tinggi. Masyarakat pun selalu membawa smartphonenya kemana pun. Namun, jika smartphone tidak dilindungi oleh case, bahaya kerusakan akan mengancam.

Kini, bagi Anda pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tak perlu khawatir smartphone Anda mengalami kerusakan. Sebab telah hadir case pelindung yang sangat tipis dan ringan bernama ‘Pursuit Series’.

Pursuit Series pelindung tertipis, terkuat dan sangat protektif di segala medan berat. Tak hanya itu, desainnya yang tipis dan stylish sangat memudahkan Anda memasukkan ke dalam saku celana.

“Otterbox tidak pernah berhenti berinovasi. Pursuit Series adalah evolusi berikutnya dalam perlindungan ekstrem, dengan bentuk ramping yang sangat sesuai dengan kehidupan sehari-hari namun memiliki ketangguhan yang dibutuhkan untuk petualangan luar ruangan,” kata Yuyun Muljadi, Product & Marketing PT Axindo Infotama selaku distributor resmi dari Otterbox Pursuit Series.

Ekterior Pursuit Series ini dibuat dari bahan material yang canggih yang dapat mengoptimalkan perlindungan dari benturan keras sekalipun.

Selain itu, Pursuit Series juga dilengkapi dengan panel belakang yang jelas didesain untuk menampilkan tampilan asli dari iPhone Anda. Cover bagian belakang juga dibuat dengan bahan yang mampu mencegah goresan.

Case ini dibuat dengan teknologi PursuiTech yang memberikan impact-liner yang terdiri dari busa dual-purpose untuk penyegelan tepi case, menjaga masuknya lumpur, kotoran, debu dan salju, melindungi ponsel Anda dari benturan dan guncangan se-ektrem apapun tanpa memberikan kerusakan internal.

Case ini dibandrol dengan harga yang terjangkau. Untuk Pursuit Series iPhone 7 dibandrol dengan harga Rp 890 ribu sedangkan Pursuit Series iPhone 7 Plus dibandrol dengan harga Rp 990 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI