Samsung Game Live Kini Hadir di Play Store

Telset.id, Jakarta – Sebenarnya Aplikasi Game Live milik Samsung ini telah bocor dari bulan lalu . Aplikasi  Ini memungkinkan pengguna bermain game tetapi bisa juga di siarakan secara langsung (streaming) ke Facebook, Twitch, dan YouTube.

Pengguna juga dapat menyimpan video gameplay pada ponsel mereka sehingga bisa dilihat dan dibagikan di mediia sosial. Aplikasi ini sebelumnya hanya tersedia APK-nya saja, namun Samsung kini telah merilisnya di Play Store.

Aplikasi Game Live juga memungkinkan perekaman audio melalui mikrofon, sehingga pengguna bisa berkomentar saat bermain game. Samsung juga mulai memusatkan perhatian pada gamer mobile avid beberapa tahun yang lalu.

Itu adalah merek smartphone pertama yang secara resmi mendukung API Vulkan. Samsung juga meluncurkan aplikasi Game Launcher dengan Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Perusahaan juga telah merilis aplikasi Game Tuner  waktu lalu, yang memungkinkan pengguna untuk membuat skala resolusi game untuk meningkatkan frame rate.

Anda dapat mendownload aplikasi Game Live melalui Play Store. Ini bekerja dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8+, tapi kami tidak yakin kompatibilitasnya dengan smartphone lain. (MS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI