Final Game Mobile Legend Dibanjiri Pengunjung

Telset.id, Jakarta –  Ajang final Piala Mobile Legends Asia Tenggara 2017 yang diadakan di Gandaria City berlangsung sangat meriah. Pertandingan yang berlangsung sejak 22-23 Juli 2017 itu hasil kolaborasi Codashop, Bigo Live, dan Oppo.

Para Pengunjung akan menyaksikan delapan regu teratas di Indonesia yang bersaing memperebutkan gelar nasional serta mewakili Indonesia di Piala Asia Tenggara bulan depan melawan juara nasional dari Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

“Kami sangat bangga bisa menjadi mitra resmi pertandingan Mobile Legends di Indonesia. Kami berharap turnamen ini bisa menarik minat gamer yang belum sempat memainkan game ini,” ucap Clearent Halim, Business development manager , Coda payments.

Lebih lanjut Clearent menjelaskan, delapan 8 tim terakhir yang lolos ke turnamen ini? Berawal dari kumpulan 128 regu, para finalis tersebut adalah: Saints IndoS, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX.

Selain piala dan kesempatan untuk mewakili negara mereka, para finalis juga akan bersaing memperebutkan sejumlah besar hadiah, termasuk uang tunai lebih dari USD 5.000, ponsel Oppo F3 untuk masing-masing peserta dari tiga tim teratas, dan diamonds untuk setiap peserta dari semua regu finalis.

Selain menyaksikan pertandingan, acara ini dimeriahkan kompetisi Cosplay dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta. Kontes ini akan dimeriahkan oleh para juri ternama seperti Donna Visca dan Matcha. (MS/HBS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI