LINE Ingin Dekatkan Pengguna Lewat Musik

Telset.id, Jakarta – LINE Indonesia memperkenalkan inisiatif kreatif terbaru bertajuk ‘LINE Concert’, yang digulirkan sebagai apresiasi untuk para pengguna LINE. Setiap konser akan membawa para pengguna LINE ke dunia musik secara lebih dekat.

“Sejalan dengan misi perusahaan ‘Closing The Distance’ yang ingin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan berbagai layanan, LINE Indonesia menggunakan musik sebagai bahasa yang universal guna mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan,” jelas Ongki Kurniawan, Managing Director, LINE Indonesia.

Rangkaian konser yang menarik tersebut akan dimulai pada 8 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya dengan mengajak musisi-musisi papan atas dalam negeri, seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus serta Sheila on 7.

Para penggemar akan dapat menyaksikan penampilan para musisi dalam suasana yang lebih istimewa di mana mereka tidak hanya akan bernyanyi di atas panggung, tetapi juga berinteraksi dan berkolaborasi.

Ia mengungkapkan, pihaknya sangat senang bisa membawa LINE Concert ke berbagai kota di Indonesia, dimulai dari Surabaya. Selain itu, LINE juga ingin mendekatkan jarak antara pengguna kami dan musisi Internasional favorit mereka.

“Kegiatan ini juga merupakan inisiatif kami untuk memperkuat posisi LINE sebagai ekosistem digital kreatif terdepan di Indonesia,” tambah Ongki.

Hari ini LINE Concert juga meluncurkan akun resminya yang akan menjadi wadah yang interaktif bagi para pengguna. Akun Resmi LINE Concert akan menjadi platform utama dalam menyediakan update berita hiburan terbaru, konten musik, serta informasi lengkap yang berkaitan dengan LINE Concert. (MS/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI