Gila! Kecepatan Drone Hampir Saingi Mobil F1

Telset.id, Jakarta – Kegiatan balap drone semakin digemari di seluruh dunia. Bahkan kini sudah ada kejuaraan dunia balap drone atau World Drone Prix yang telah digelar untuk pertama kalinya di Dubai. Kecepatan drone kini memang kian fantastis, bahkan ada yang mampu menyaingi kecepatan mobil F1.

Balap drone memang telah menarik banyak minat berbagai kalangan. Karena selain menguji ketrampilan para pilotnya, kecepatan drone kini juga kian fantastis. Bahkan, sekelompok penggemar balap drone berhasil membuat sebuah drone yang memiliki kecepatan yang nyaris menyaingi kecepatan mobil F1.

[Baca juga: Wow! Dubai Gelar World Drone Prix Pertama]

Drone yang diberi nama DRL RacerX ini mampu terbang dengan kecepatan hingga 179.6 mil per jam (sekitar 289 km per jam). Sedangkan kecepatan rata-rata mobil F1 ada di angka 150 hingga 180 mil per jam.

DRL RacerX akhirnya tercatat dalam buku rekor dunia sebagai drone tercepat dunia. Sebelumnya, rekor kecepatan tertinggi yang pernah diraih drone mencapai 163 mil per jam.

Hebatnya, seperti mengutip laman Gizmodo, DRL RacerX bukan sebuah drone yang dirancang khusus untuk memecahkan rekor. Karena sebenarnya drone balap ini sama seperti drone yang sudah ada di pasaran.

[Baca: Bocah Ini Kantongi Rp 32 Miliar dari Balapan Drone]

Nah, biar tak penasaran, Anda dapat melihat aksi DRL RacerX saat dipacu dengan kecepatan 179.6 mil per jam dalam video di bawah ini:

SourceGizmodo

1 KOMENTAR

  1. Belgesan İnşaat Hırdavat Merkezi hırdavat,toptan hırdavat,nalburda satılan malzemeler,toptan hırdavat İstanbul, hırdavat ürünleri toptan,toptan ucuz hırdavat,en uygun hırdavat,hırdavat toptancıları İstanbul, toptan hırdavat firmaları,hırdavat malzemeleri toptan satış,hirdavat urunleri,hırdavatçılık, istanbul hırdavat firmaları,izmir hırdavat ve nalburiye toptancıları,karaköy perşembe pazarı hırdavat,istanbul nalbur,hırdavat toptancıları,istanbul hırdavat toptan,istanbul hırdavatçılar,yeni hırdavat ürünleri, nalbur ankara,karaköy Perşembe, pazarı nalbur,istanbul toptan hırdavat,nalburıye,hirdavat fiyatlari,hirdavat malzemeleri en yakın,hırdavatçılar İnşaat ve hırdavat ürünleri merkezi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI