Oppo Bagi-bagi Collection Pack Spider-Man: Homecoming

Telset.id, Jakarta – Jika Anda penggemar film marvel, tentu Anda pun mengenal baik sosok Spider-Man. Sosok superhero muda dengan pribadi sederhana dan kaku ini baru saja tampil di Indonesia lewat sekuel film terbarunya, Spider-Man: Homecoming. Sedikit spoiler, di film kali ini Spider-Man akan melawan Vulture yang tentunya akan seru untuk ditonton.

Selain tampil sebagai jagoan baru Avengers, ternyata Spider-Man pun kali ini muncul sebagai jagoan baru dari vendor asal China yakni Oppo. Bekerja sama dengan Sony Pictures, keduanya saling membantu dalam hal promosi antara seri terbaru Oppo yakni Oppo F3 dan juga Spider-Man: Homecoming.

[Baca juga: Siap-siap! Spider-Man: Homecoming Versi VR Segera Rilis]

“Kami sangat senang bisa melakukan kerjasama promosi melalui film Spider-Man : Homecoming. Seperti kita ketahui film ini merupakan seri Spiderman yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setianya,” kata Alinna Wenxin, dalam siaran pers yang diterima Tim Telset.id.

Lewat kerjasama ini, Oppo memberikan kado spesial bagi para penggemar Spider-Man sekaligus pengguna Oppo F3, baik itu versi standar (Gold dan Rose Gold), Black Edition maupun Reza Rahadian Limited Edition berupa limited collection pack Spider-Man: Homecoming.

Pack Spider-Man ini dibagikan kepada 500 pengguna yang beruntung dalam rentang waktu 3 hingga 16 Juli 2017.

Raline Shah memamerkan Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming. (Foto: dok. Oppo)

[Baca juga: 5 Game Baru PlayStation 4 yang Wajib Dimainkan]

Bagaimana caranya? Anda yang sudah memiliki Oppo F3 hanya harus masuk ke situs resmi spiderman.oppomobile.id, kemudian masukkan nomor IMEI yang telah dicek sebelumnya di situs ini.

Setelah itu, masukkan data diri dan juga jangan lupa upload foto selfie ter-kece Anda di situs tersebut. Bagaimana berminat? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI