Ini 5 Kejutan Terbesar di Ajang E3 2017

Telset.id, Jakarta – Ajang pameran game terbesar dunia, yakni Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 sudah berakhir. Banyak kejutan yang terjadi dalam pameran yang diikuti oleh berbagai nama besar di industri game tersebut.

Mulai dari kejutan dari sisi peluncuran game, perkembagnan software, hingga peluncuran konsol baru ikut meramaikan acara tersebut. Namun dari kesekian kejutan tersebut, kami memilih lima pengumuman terbesar dalam ajang tersebut.

Nah penasaran apa saja kejutan tersebut? Silahkan simak ulasannya yang telah Tim Telset.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini:

1. Microsoft Luncurkan Xbox One X

Salah satu kejutan terbesar di ajang E3 2017 datang dari kubu Microsoft. Hal ini dikarenakan mereka mengumumkan konsol game paling bertenaga pada saat ini, yakni Xbox One X.

[Baca juga: Xbox One X, Konsol ‘Next Gen’ Paling Bertenaga]

Poin utama yang mereka tonjolkan adalah kemampuan untuk menjalankan game di resolusi 4K dengan refresh rate 60Hz. Ditambah lagi, konsol ini akan dijual dengan harga yang sama saat mereka meluncurkan Xbox One, yakni seharga USD 499 atau sekitar Rp 6,6 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI