Bukan HTC, Google Tunjuk LG Produksi Pixel XL 2

Telset.id, Jakarta – Google Pixel 2 kemungkinan akan segera diperkenalkan oleh Google sebagai suksesor dari seri sebelumnya. Selain berbagai peningkatan yang akan disematkan pada seri Pixel 2, Google juga ternyata akan mengganti vendor yang akan memproduksi smartphone terbarunya itu.

Dilansir dari 9to5Google, jika penerus Google Pixel masih tetap akan dibuat oleh HTC, namun untuk suksesor Google Pixel XL akan diproduksi oleh LG. Hal tersebut terungkap lewat laporan bug pada Android Issue Tracker dari bulan Maret yang mengungkapkan jika salah ada catatan dari karyawan LG tentang “USB PD Compliance Failure”.

[Baca juga: Google Batal Rilis Google Pixel 2 “Muskie”]

Di saat yang sama, salah seorang karyawan Google menjawab laporan bug tersebut dengan memintanya untuk menutup laporan bug tersebut dan pindahkan bug tersebut ke Android > Partner > External > LGE > Taimen > Power.

[Baca juga: Wah, Google Tak Sengaja Konfirmasi Kehadiran Pixel 2]

Hal tersebut tentu membuka satu kemungkinan jika LG akan menjadi pembuat Google Pixel XL 2 atau Taimen ini, sedangkan untuk Google Pixel 2 (Walleye) masih akan diproduksi oleh HTC. Hal tersebut juga “mungkin” terkait dengan kerjasama antara Google dan LG yang ingin menyematkan panel layar OLED untuk smartphone Google generasi berikutnya. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI