Video Call Melalui BBM Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Telset.id, Jakarta – BBM video call bisa menjadi salah satu pilihan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi selama bulan Ramadan. Bahkan Anda bisa mendapatkan hadiah loh!

Di bulan suci ini, BBM menyelenggarakan kontes BBM Video Call Ramadan yang berhadiah total hingga ratusan juta rupiah bagi delapan pengguna BBM yang beruntung. Caranya gampang, Anda cukup menggunakan fitur BBM video call dan secara otomatis akan terdaftar sebagai kontestan.

Kontes ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti mulai tanggal 24 Mei 2017 sampai tanggal 30 Juni 2017. Pemenang akan ditentukan berdasarkan tingginya frekuensi pengguna dalam menggunakan fitur BBM video call. Jadi, semakin sering kamu memakai BBM video call, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah dari BBM.

Pemenang akan diumumkan dalam dua  putaran pada tanggal 10 Juni 2017 dan 1 Juli 2017, dalam acara Mikrofon Pelunas Hutang di Indosiar.

Bulan Ramadan kini menjadi penuh berkah dengan hadirnya kontes ini. Kapan lagi Anda dapat menjalin silaturahmi dan pada waktu yang bersamaan dapat memenangkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah!

Peserta yang berpartisipasi harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Peserta akan didiskualifikasi jika melanggar salah satu dari syarat dan ketentuan tersebut. Jika didiskualifikasi, hadiah dapat dibatalkan, ditahan, ditarik atau diklaim kembali.

Kontes ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dan sudah berusia 18 tahun ke atas pada 24 Mei 2017. Seluruh karyawan BBM dan semua anak perusahaan Emtek Group, dan anggota keluarga dekat mereka (termasuk pasangan, anak, orang tua, saudara) tidak diperbolehkan mengikuti kontes. Para pemenang nantinya mungkin akan diminta pernyataan tertulis sebelum menerima hadiah mereka.

Ayo jalin silaturahmi kamu dengan BBM video call dan menangkan hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah! (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI