Jaga Loyalitas Pelanggan, XL Gelar Program Kuis Xtravaganza & Fantaxis

Telset.id, JakartaUntuk menjaga loyalitas pelangkan, XL Axiata telah melangsungkan program loyalitas “Xtravaganza & Fantaxis” selama 90 hari terhitung sejak 6 Februari 2017 – 6 Mei 2017.

Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, untuk menjaga loyalitas pelanggan. Kami  persembahkan program loyalitas khusus bagi seluruh pelanggan setia XL dan AXIS dengan hadiah yang sangat menarik, yaitu “Xtravaganza & Fantaxis” ini”.

Menurut Dian, sambutan pelanggan atas program ini sangat menggembirakan. Hal ini terlihat dari besarnya animo pelanggan dalam mengikuti program ini. Karena itu, XL Axiata mempertimbangkan untuk menyelenggarakan program loyalitas lainnya.

Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke menambahkan, Program “Xtravaganza & Fantaxis” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Melalui tema “Let’s play 4 free, Kejar impianmu jadi jutawan”, pelanggan memperoleh kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Untuk hadiah, pada program periode pertama hadiah yang tersedia adalah hadiah harian berupa 90 unit smartphone Samsung Galaxy J3, hadiah mingguan 24 unit sepeda motor Yamaha All New Soul GT 125, dan hadiah utama berupa uang tunai Rp 50 juta dan Rp 500 juta.

Untuk tahap awal, program ini berhasil mendapatkan para pemenangnya. Pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian diselenggarakan di Jakarta, Selasa (9/5/2017). Hadiah utama berupa uang senilai Rp 500 juta diraih oleh pelanggan yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Melihat besarnya animo pelanggan untuk mengikuti Program Xtravaganza & Fantaxis ini, XL Axiata pun telah menggelar program priode kedua. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan XL dan AXIS lainnya agar bisa mengikuti program ini dan meraih hadiahnya. Periode kedua program ini dimulai 7 Mei 2017 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2017 dengan hadiah yang juga sangat menarik. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI