Belum Diperkenalkan, Review Galaxy J5 dan J7 2017 Sudah Bocor

Telset.id, Jakarta – Samsung dikabarkan kembali segera akan memperkenalkan tiga ponsel pintar terbaru mereka di segmen Mid-end. Ketiga produk tersebut adalah J3, J5, dan J7 versi 2017.

Namun ternyata, sebelum mereka memperkenalkannya secara resmi, review dari J5 dan J7 2017 sudah tersebar luas di internet. Adalah Quke.ru, seorang reviewer asal Rusia yang mengunggah video ini di akun YouTube miliknya.

Seperti dikutip dari laman PhoneArena, kedua ponsel ini memiliki body yang terbuat dari metal dan memiliki desain yang sama meskipun berbeda ukuran. Selain itu, yang membuat ponsel ini menarik adalah disematkannya pemindai sidik jari dalam ponsel ini.

Untuk J7 sendiri, ponsel ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar 1080p. Ponsel ini sendiri dibekali prosesor Exynos 7870 octa-core, RAM 3GB, dan memori penyimpanan 16 GB serta baterai 3600mAH.

Jika berbicara kamera, ponsel ini memliki kamera sebesar 13MP di depan dan belakang.

Di sisi lain, J5 memiliki prosesor dan kamera yang sama. Yang membedakan adalah besaran layar yang hanya 5,2 inci dengan resolusi 720p, RAM 2GB, dan baterai yang berukuran 3000mAH.

Kedua ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0, yang merupakan salah satu sistem operasi terbaru milik Google. Namun hingga saat ini masih belum jelas kapan Samsung akan meluncurkan secara resmi ketiga ponsel tersebut. (NC/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI