Andalkan Kamera Ganda, Berapa Harga Cool Dual?

Telset.id, Jakarta – Coolpad baru saja resmi masuk ke persaingan smartphone dual-camera di Indonesia dengan meluncurkan smartphone seri terbarunya Cool Dual. Dengan fitur tersebut, barapa Coolpad membanderol smartphone kamera gandanya tersebut?

Tapi, dual-camera yang mereka sematkan bukan berada di depan seperti Oppo F3 Plus atau Vivo V5 Plus, melainkam ditaruh di bagian belakang, persis seperti Huawei P10, iPhone 7 Plus dan lainnya.

Membawa kamera ganda dengan resolusi masing-masing 13MP dengan sensor Sony BSI aperture f/2.0 yang memiliki tugas berbeda satu kamera RGB atau menghasilkan warna pada gambar, dan lainnya merupakan kamera monokrom.

[Baca juga: Coolpad Boyong Ponsel Kamera Ganda ke Indonesia]

Serta spesifikasi mumpuni lainnya seperti prosesor Octa-core 1.8GHz Snapdragon 652, RAM 3GB, memori internal 32GB serta baterai berkapasitas 4,000 mAh, sebenarnya berapa Coolpad melepas smartphone ini?

Jika Anda menebak harganya di atas Rp 5 jutaan, Anda salah besar karena Coolpad Cool Dual dilepas dengan harga Rp 3.1 jutaan saja. Oh ya, satu lagi, Coolpad Cool Dual juga sudah dilengkapi sensor sidik jari serta USB-C. Bagaimana berminat? (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI