Coolpad Boyong Ponsel Kamera Ganda ke Indonesia

Telset.id, Jakarta – Konsumen Indonesia kembali didatangi oleh seri smartphone dual-camera. Kali ini giliran Coolpad yang membawa smartphone andalan terbarunya Coolpad Cool Dual, yang mengandalkan kamera ganda di bagian belakang.

Membawa tagline “Twice Better”, Cool Dual mengusung dua kamera di bagian belakang dengan masing-masing beresolusi 13MP aperture f/2.0 dengan sensor Sony BSI yang memiliki tugas berbeda satu kamera RGB atau menghasilkan warna pada gambar, dan lainnya merupakan kamera monokrom.

Menariknya, kamera ganda tersebut memiliki lensa Dual 6P serta sudah bisa merekam video berkualitas 4K. Tak cuma itu, kamera ini juga sudah memiliki SLR Mode, dan yang menarik adalah adanya Black & White Mode serta mode lainnya.

Tak lupa, kamera depan pun diberi sentuhan teknologi oleh Coolpad pada smartphone ini. Ya, dengan kamera beresolusi 8MP aperture f/2.2, kamera depan Cool Dual sudah disematkan teknologi PureCel.

Di segi spesifikasinya, Cool Dual dibekali dengan prosesor Octa-core 1.8GHz Snapdragon 652, RAM 3GB, memori internal 32GB, GPU Adreno 510, baterai 4,000 mAh dan sudah berjalan di EUI 5.8 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Untuk layarnya, Cool Dual memiliki layar berukuran 5.5 inch beresolusi Full HD yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass. Menarik kan? (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI