Wujud Oppo R11 dengan Dual Camera Belakang Terungkap

Telset.id, Jakarta – Oppo sebelumnya telah dikabarkan sedang menyiapkan smartphone anyarnya yang dilengkapi teknologi dual-camera di bagian belakang. Kini, smartphone yang diklaim akan menyandang nama Oppo R11 itu telah menampakkan diri.

Pada bocoran sebelumnya yang beredar, kita hanya mendapatkan informasi tentang spesifikasi dari smartphone ini. Beruntung, sekarang kita sudah bisa mendapatkan gambaran tentang wujudnya, setelah untuk pertama kalinya beredar bocoran gambarnya.

Seperti yang Anda lihat pada gambar, nampak Oppo R11 memiliki dual camera housing dan antenna line yang terlihat sedikit mirip dengan iPhone 7 Plus.

[Baca juga: Oppo Persiapkan Oppo R11 dengan Dual-camera di-belakang]

Oppo R11 kabarnya akan membawa teknologi 5X Dual-camera Zoom. Sekedar informasi, teknologi 5X Dual-camera Zoom merupakan teknologi terbaru yang dikembangkan Oppo dengan mengusung teknologi dual-camera yang memiliki struktur periskop.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini akan memiliki display 5.5 inci 1080p, dual kamera belakang 16MP, kamera depan 20MP, chipset Qualcomm (kemungkinan Snapdragon 660), 4GB RAM, 64GB storage, dan berjalan pada Android 7.1.1 Nougat.

[Baca juga : Oppo F3 Plus Resmi Dirilis, Dual-front Selfie Camera jadi Andalan]

Selain akan meluncurkan versi standar, Oppo juga dirumorkan akan menyiapkan versi lebih besar dari R11 dengan layar 6 inci yang disebut R11 Plus. Pabrikan asal China ini kabarnya akan mengumumkan kedua smartphone ini pada bulan Juni mendatang. [HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI