Mana Lebih Tahan Api, Galaxy S8 atau iPhone 7 Plus?

Telset.id, Jakarta – Berbagai cara telah dilakukan oleh banyak orang untuk mengetes seberapa cepat dan kuat dua ponsel populer saat ini, yakni Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7 Plus. Kali ini kita akan lihat kedua ponsel keren ini ditest dengan cara dibakar. Siapakah yang lebih tahan api?

Setiap smartphone baru, biasanya akan menghadapi “cobaan” dengan harus melewati beberapa test yang terkadang “lebay”. Seperti misalnya bend test dengan cara dibengkokkan, dijatuhkan dari ketinggian tertentu, dipukul pakai palu hingga hancur, disayat-sayat pakai pisau, dll.

Begitupun nasib Galaxy S8 dan iPhone 7 Plus. Ponsel jagoan Samsung dan Apple inipun telah melewati beberapa test seperti yang disebutkan tadi. Hasilnya, kedua ponsel ini mampu bertahan untuk beberapa test, tapi pada test lainnya, kedua ponsel ini cukup menderita karena hancur lebur.

Kali ini YouTuber bernama TechRax kembali membuat test yang “lebih gila”, yakni dengan cara membakar Galaxy S8 dan iPhone 7 Plus selama 30 detik. Sang penguji mengklaim test ini dilakukan untuk melihat ketahanan dari kedua ponsel tersebut.

Apakah kedua ponsel ini dapat bertahan dalam test yang “nyeleneh” ini? Nah, penasaran kan siapa yang akan menjadi pemenangnya. Biar tak penasaran, silahkan simak videonya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI