telset

Upss! Pendiri Apple “Ngaku” Hobi Koleksi Ponsel Android

Telset.id, Jakarta –  Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak mengaku punya hobi mengoleksi ponsel Android. Bahkan saking gemarnya, dia hampir memiliki seluruh jajaran seri ponsel Android, termasuk memiliki versi terbaru, Pixel dari Goggle.

“Dari seluruh perangkat Android, saya paling menyukai ponsel besutan Google, seperti Nexus dan Pixel. Saya suka untuk membuka ponsel ini dengan menyentuhkan jari di belakang,” ujar pria yang akrab dipanggil Woz, seperti dikutip dari laman Cnet.

Selain itu, dia mengaku sudah memesan ponsel besutan Samsung yang terbaru, yakni Galaxy S8. Dia mengaku sangat antusias untuk memakai ponsel tersebut.

“Saya sudah menyukai layar lengkung (Samsung) semenjak saya memiliki Galaxy S6 Edge,” lanjutnya.

Namun dia sempat kecewa saat mengetahui ada kesalahan dalam perangkat Note 7. Bahkan dia harus merelakan Note 7 nya saat ditarik karena masalah terkait overcharging yang menyebabkan ponsel tersebut banak ‘meledak’.

“Saya pikir masalahnya bukan overcharging, tetapi memang muncul dari dalam baterai itu,” ujar dia.

Di sisi lain, dia berharap produk Apple selanjutnya dapat mengadopsi fitur-fitur yang ada di Galaxy S8. Tentunya dengan menggunakan sentuhan teknologi mereka sendiri.

“Samsung Galaxy S8 membawa perubahan besar. Salah satu yang paling dominan adalah absennya tombol home, perangkat tampil dengan full screen. Saya harap ini juga terjadi pada iPhone generasi terbaru,” harapnya. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0