Bocah 18 Tahun Ini Jadi Miliuner karena Jago Digital Marketing

Telset.id, Jakarta – Anak berusia remaja biasanya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain, seperti main game, streaming YouTube, nongkrong mencari WiFi, dan lainnya. Namun kebiasaan itu tidak berlaku untuk remaja bernama Ben Towers ini, yang telah menjadi miliuner muda dari hasil kerja kerasnya.

Seperti dilansir Tim Telset.id dari Mirror, Ben menjadi miliuner setelah perusahaan yang didirikannya yakni Towers Design bekerja sama dengan Zest, sebuah perusahaan komunikasi dan marketing yang berasal dari Chatham, Inggris.

Saking suksesnya, bahkan remaja berusia 18 tahun ini disebut-sebut sebagai “salah satu pengusaha Inggris paling menarik” oleh Sir Richard Brenson, pendiri dari Virgin Group. Sebutan tersebut ada benarnya, karena Ben berhasil mengubah perusahaannya, Towers Design sebagai agen digital marketing yang dioperasikan oleh 22 orang di tiga kota besar yakni Manchester, London dan Kent.

Setelah bekerjasama, diperkirakan omset yang akan diraih oleh kedua perusahaan ini sekitar £3,5 juta atau sekitar Rp 59 miliar. Tak hanya mendapatkan duit berlimpah, Ben juga akan menjabat sebagai Managing Director dari divisi Zest Live, agar lebih leluasa dalam berkomunikasi dengan kliennya. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI